RUMKITAL MARINIR CILANDAK GELAR PERINGATAN HARI GINJAL SEDUNIA

Dalam memperingati Hari Ginjal Sedunia (World Kidney Day 2024)
RUMKITAL MARINIR CILANDAK GELAR PERINGATAN HARI GINJAL SEDUNIA


Unit Penerangan RSMC (Jakarta). Dalam memperingati Hari Ginjal Sedunia (World Kidney Day 2024), Tim Promosi Kesehatan Rumah Sakit (PKRS) Rumkital Marinir Cilandak mengadakan kegiatan edukatif yang bertujuan untuk menekan kan pentingnya menjaga kesehatan ginjal. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Unit Hemodialisis Rumkital Marinir Cilandak. Rabu (20/3/2024)

Peringatan Hari Ginjal Sedunia kali ini dengan tema "Hidup Sehat Jiwa Raga Bersama Hemodialisis" bertepatan juga dengan HUT PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) ke-50 " PPNI Peduli untuk Bersinergi" diikuti oleh pasien-pasien yang rutin melaksanakan hemodialisis di Rumkital Marinir Cilandak beserta keluarganya.

Adapun kegiatan diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengan sosialisasi yang disampaikan narasumber yang pakar dibidangnya yaitu Laksma (Purn) dr.Herjunianto, Sp.PD, MMRS, FINASIM dan Mayor Laut( K) dr.Feri Ikhwan, Sp.KJ, CBEI.

Dalam kegiatan promotif edukatif ini selain diisi sosialisasi menjaga kesehatan ginjal, juga dilaksanakan dialog interaktif antar audience dan narasumber, diakhiri dengan pemberian pemberian bingkisan kepada para penanya oleh tim PKRS serta doa penutup.
(021) 7805296 - 7805415

Punya pertanyaan? hubungi kami

rumkitmarcld@gmail.com

Butuh bantuan? kirim pesan ke kami

Jalan Letjen KKO Ali Sadikin Pasar Minggu Jakarta Selatan.

RSAL Marinir Cilandak

Jalan Letjen KKO Ali Sadikin Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Telp.: (021) 7805296 - 7805415